Senin, 21 Maret 2011

Bebek kaleyo

Kuliner @ Bebek Kaleyo

 
Akhirnya kesampaian juga makan “Bebek Kaleyo” (walaupun hasil melarikan diri dr kantor jam 1)  yang memang sudah terkenal itu. Bebek Kaleyo ini sendiri ada di beberapa tempat. Aku makan yang di daerah Rawamangun jalan Waru no 33.

Ada 3 macam cara memasak bebek itu: bebek goreng diberi cabe hijau, bebek goreng dengan kremesan dan bebek bakar. ada juga menu baru bebek rica2, sama apa gt lupa .. hehe..Aku sendiri pesen bebek cabe ijo begitu jg suamiku.  

Bebek cabeijo
Harga bebeknya 2 macem bebek biasa (16rb) klo bebek muda (18.5rb)ditambah nasi putih Rp. 3.500
Wiihhh rasa bebeknya endaaanngg gulindaangg ciinn...bumbunya meresap banget...apalagi klo dicocol sm sambel ijo + sambel yg disedian di meja ...widihhh *nahan ingus....nasinya pulen bebeknya enak sambelnya mantep harganya murah... emang ga sia2 diculik suami dijam kerja buat makan bebex ini.. (maapkan saya bos.. ) 

Buat para penggemar cabe, silakan dicoba…mantap, super mantap rasa cabe ijo-nya.
 
Ini dia sambel yg disediain di setiap meja, boleh sepuasnya, tp hati2 bwt yg tdk suka pedas, sambel ini pedessnya bikin bibir jontor,, hahahah...
 

Jam buka dibagi 2: siang dari jam 11.00 – 14.30 dan malam dari jam 17.00 – 22.00. Hari Minggu tutup. Tp sepertinya jam terbangnya sudah nonstop kecuali hari Minggu (libur) macam PNs saja,, hahahah..

Bebek dapat dipesan dari ¼ ekor, ½ ekor sampai 1 ekor dengan harga Rp. 16.000,- sampai Rp. 62.000,-.
Selain bebek tersedia juga ayam goreng dan ayam bakar. Overall kasih nilai 8/10, Patut dicoba buat penggemar bebek 


Ini dia pesenanku si Bebek Cabeijo yg rasanya slalu ngangenin

1 komentar:

  1. Belum buka di kota jogja ya....buka dong..! Jogja, semarang prospektif banget loh...disana masih didominasi bebek salto yang cukup popular. Rasanya juga ndak jauh beda. Biar variatif ndak ada salahnya buka di jogja atau di semarang biar meriah....

    BalasHapus