Selasa, 17 Mei 2011

SeLaLu MenggiLa Bersama

~
Genk yang terdiri dari para sepupu2an ini selalu menggila bersama.. Ga pandang tempat dan usia lg dah, wkakakakak... Tiap bulan selalu kumpul, cuma sekedar buang2 duit *gaya dikit..  Rutinitas yg ga pernah ketinggalan tuh "nyanyi2" klo udah ditempat karaoke, udah rusuh tuh ruangan.. suara ampe kedengeran ke ruangan tetangga sebelah... kekekekekeke... Tp selalu seru..

Suka ria sama2..
photo seasion ga pernah ketinggalan :)

Ga cuma karaokean, kadang juga touring bareng, nonton bareng, kuliner bareng... hahaha.. Diantara anggota genk yg paling sesepuh ya suami gw,, kekeke (maap ya bee, tp emang nyata kan walaupun cuma beda 3 taunan) Dan gw juga yg udah pecah telor (udah married mksnya) yg laen msh single.. Tp mudah2an mereka cpt pd nyusul, okeh..okeh..

Touring ke Puncak
me, fany, windy, yani, wiris, aya (genk cewe) @ XXI
Mabar @ PIZZA

Seneng klo udah ngumpul bareng,, Semoga aja Genk yang terdiri dari keluarga ini tetep eksis & kompak., Jarang2 kan sesama sepupu jaman edan kaya skrg bisa deket & sering2 kumpul....Yang ada juga kebanyakan pada cuek & saling ga kenal mungkin sesama saudara...  Semoga aja itu ga terjadi sama Kita.. amien. 
i Love u all,, kiss & hug.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar