Senin, 11 April 2011

"Ketoprak Ciragil Bikin Nagih"

~

Ini adalah salah satu makanan khas Betawi favorit gw. Berdasarkan namanya, warung kecil yang sangat sederhana ini emang adanya di Jl. Ciragil. Berhubung rumah gw ga jauh dari warung ini jadi amat sangat mudah buat gw menuju TKP  :p  Warung ini buka jam 11 pagi, dan klo udah buka apalagi jam makan siang, astagfirullooohhh,, ruameee benerr.. walaupun nih warung keliatan kecil tp yg makan disini kebanyakan orang2 kantoran yg pd bawa boil.. 

So, what makes this ketoprak taste really good for me?? Bumbunya cyiinnn, wah bumbunya bener2 endang gulindang bgd.. Ketoprak ini juga pake telur rebus atau telur asin. Bagi yang ga suka telur bisa juga pesen ga pake telur, tapi harganya sama Rp. 12.000 / porsinya.

Selain ketoprak disini juga jual Bakso Jhony. Pangsitnya enak, baksonya empuk, porsinya pas, dan kuahnya itu tuh, hadeuuhh.. seger banged.. Ada bakso ada juga siomaynya, tapi agak lain bukan kaya siomay bandung, tapi isinya ada bakso juga sama pangsit. Bedanya ini ga pake kuah tapi pake bumbu kacang ala siomay, begituuu....  Makanannya enak, pas makan siang, pas keringetan, cocok nya minum yang dingin2.. Jangan sediihhh, disini juga ada berbagai macam jus dan es (seperti es cincau, es cendol, es podeng, dkk lainya..

Beginilah suasana saat makan siang, selalu ramai.. jadi waspadalah kalo dateng saat jam2 makan siang (waspada ga kedapetan tmpt duduk) hehehe....

Bagi pecinta ketoprak, wajib, kudu , mesti menuju TKP nyobain ketoprak yang 1 ini, dijamin pengen balik lagi.

Overall kasih nilai 8/10 ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar