Rabu, 20 April 2011

MonaS

~
monas tampak dari samping
Liburan ke Monumen Nasional atau sering disebut monas sama sepupu & adik2 gw. Seru juga, liburan yang terbilang murah meriah. hehe. Sblum berangkat kami menyiapkan bekal untuk makan siang.. :9 karna emang niat kami kesana mo jalan2 + maksi di taman sekitaran monas, wkaka. dipikir cuma kita doank yang bawa bekal, ternyata eh ternyata buanyakkkkb o.!!!! ada yang makannya sambil jaim ada juga yang cuek bebek :))

buka bekel
Kalau mau masuk ke Menaranya, pintu masuknya lewat terowongan...mungkin biar antreannya ngga ngusak pandangan mata kali ya.. (xixixi). Tiket untuk dewasa Rp. 2.500 sedang untuk anak-anak Rp. 1.500.. lumayan murah lah ya...hanya saja kalo mo naek ke puncak monas mesti bayar lagi Rp. 7.500 (tiket merah) untuk dewasa dan Rp. 5.000 (tiket biru) untuk anak-anak... yang perlu diingat...antreannya bisa 3 sampai 4 jam, begitu sampai di puncak paling cuma 5 sampai 10 menit doang.... sepertinya kurang worted ya sama ngantrinya....Baru sempet maen di taman, museum sama ke puncak monas kaki udah gempor... Ampuuuuunnnn dah, mana panasnya nyengat banget cyiinnn..

with my lovely sista
Oh ya, kalau datang ke Monas hari Sabtu atau Minggu ada yang menarik juga. Ada Air manjur berjoget tapi adanya pukul 19.00 malam., dengan efek lampu-lampu yang disesuaikan alunan musik jadi seolah2olah air manjur bergoyang mengikuti irama musik.. Seru.. saat acara berlangsung, lampu disekitar taman akan dimatikan (mungkin supaya lampu-lampu yg berwarna-warninya terlihat lbh indah kali ya..) So nice..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar