Minggu, 17 April 2011

Main Air di"Curug Cilember"

~
Curug 7

Cilember ada di desa Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Curug ini udah terkenal dan beberapa kali nongol di TV., Katanya sih ada tujuh buah air terjun yang ada di kawasan ini. Tapi udah 4 kali kesana ga pernah gw sampe ke 7 air terjun itu, mentok-mentok sampe curug 5 doank, wkakakak.. secara cyiinn medannya susah bener, kek lagunya ninja hatori ,. * halah.... :p klo paling bawah itu curug 7, nah curug ke1 nya yang terletak di paling atas. 

curug berapa ya.. *lupa
Pertama kesini waktu jaman sma, camping 2 hari 1 malem,. Asli gelap gulita yg keliatan cuma gigi tmn kita aja klo lg ngobrol, huauauauauaua.. :D , dinginnya nusuk sampe-sampe gigi gw pada tabrak2an.. Bener-bener sunyi, yang ada cuma bunyi pohon yg lagi bergoyang, gemericik air terjun, burung2 pada nyanyi (burung apa tau horor bgd buat gw mah).. sama suara orang-orang yang pada camp, nyanyi2, teriak2.. * menurut gw sih mereka pd teriak-teriak biar membunuh rasa dingin yg merasuk tuh.. modusnya dah bikin orang ga bisa tidooorrr... tapi seru, bawaannya camp disini pgn makan molo :9 *Saran : klo mau camp. disini bawa mantel/baju hangat yg buanyakk sama persediaan makanan yg banyak juga, bawa jas ujan juga bole secara ujan molo, sama bawa uang yang cukup biar ga blangsak disana & satu lagi klo mau suasana yang tenang jangan kesana saat libur nasional karena jalan macet, tempat wisata juga rame bgt..

Papan petunjuk curug
Nah klo yang ini sih perjalanan ke Cilember yang ke 4 sama sepupu-sepupu yang tergabung dalam the Famz genk,, hahahahah... Touring yang tidak direncanakan, tlpnya jam 11 malem, ngajak jalannya besok pagi.. haduuhhh (tp justru yg dadakan itu yang jadi, klo direncanakan batal terus) 

Untuk harga tiket Rp. 9.000 per orang (jaman 2010) keknya sekarang udah naik deh,. Fasilitas disini juga udah cukup  lengkap, ada mushola, toilet, restoran & juga toko cenderamata.

Kegitan wajib saat jala-jalan :D
Owh ya ada juga tulisan yang bikin orang yang ngebaca bakalan down duluan.. :))  Papan petunjuk bertuliskan :
Jalur menuju Curug 5-4-3-2, Hindarilah Bahaya Banjir Longsor!
Busyet deh!, belum apa sudah di-takut2in longsor segala nih.

Selalu narsis dimanapun berada :))
Ayo-ayo.. ramai2 kesini, ada juga villa-villa besar tepat menghadap ke air terjun yang disewakan untuk umum dengan biaya 800 ribu/malam (harga sih jamannya gw camping disana, klo sekarang ga tau deh). Cocok buat piknik keluarga asal jangan ajak nenek & kakek kita ya, kasian cuy diajak ndaki gunung :)) 

diatas jembatan menuju curug
Sebagai info :
Wana Wisata Curug Cilember.
Desa Jogjogan - Cisarua.
Cilember Adventure Camp :
Bpk.Idang - Event Organizer & Out-bound Training.
Telpon: 0251-258890
HP: 0818922615.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar