Rabu, 13 April 2011

Menjamurnya 7eleven

~
Waralaba asal Amerika yang 1 ini emang lg "in" dikalangan anak muda jakarta, bener2 menjamur bahkan hampir di setiap sudut kota jakarta ada 7 Eleven ini. Tapi kabar punya kabar saat ini kepemilikannya sudah full punya Jepang. Buat gw mereka pinter bgt dlm penempatan outletnya. Target yaitu di pusat-pusat anak muda (20-an) pada ngumpul dan gaul.. So, bisa kebayangkan ramenya... hampir tiap hari gw liat nih gerai ruameee trs,.  Dulu mereka buka dari jam 7 pagi sampai 11 malam, tapi sekarang di Indonesia saja buka 24 jam. 

7Eleven menawarkan slurpee dan makanan ringan lainnya yang bisa di microwave, ya sebetulnya hampir sama aja dengan Circle K atau malah warung indomaret tapi penekanannya lebih ke barang-barang untuk ngumpul-ngumpul lah. Beda antara Circle K dan 7Eleven rasanya lebih… emmm outletnya lebih terang lah, size outlet dan parkiran juga umumnya lebih besar dari Circle K. (ups.. jadi membandingkan) bkn maksud nih ^^

Tiap  kesini yg gw incer sih slurpee nya, sama kopi karamel,. Berhubung setiap kerja lewat ini gerai, mampir2 buat ngopi paket dipagee hari, paketnya ama roti, mayan lah kenyang..  Tuh dia disebelah kanan, penampakan si slurpee, seperti biasa yg ukuran medium punya gw, klo yg small itu orderan suami (kesannya gw mujaer bgd ya minum sendiri se gede gt) akakakakakak.. 

Untuk harga, slurpee khas 7eleven berkisar 10 sampai belasan ribu, tergantung ukuran gelas. Segelas kopi caramel juga harganya sekitar segitu… Tempat makan, nongkrong yang nyaman dan enak asik untuk ngumpul bareng temen-temen.. so, coba datengin deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar