Rabu, 06 April 2011

Untuk_Mu

~
sepenggal puisi untukmu

 
Keindahan dalam sebuah kehidupan
mulai menyapa dalam nyata yang disebut hidup
Terima akan anugrah terindah dari sebuah rasa
dimana senyum dan tawa menghiasi

Hati ini serasa berlari
mengejar apa yang telah menungguku
Bahagia dalam angan
Yang kau buat nyata dalam kebersamaan

aku, kamu, dan cinta kita
bersama dalam rangkulan kebahagiaan
dalam janji dan ketulusan
melangkah bergandengan menuju keabadian

Karena kita adalah cinta
karena cinta adalah kebersamaan
karena kebersamaan adalah kebahagiaan
dan kebahagiaan itu adalah kita...

aku bahagia bersamamu
dalam peluk mu aku merasa begitu nyaman
sambut senyum mu slalu memberi semangat dalam hidup ku
bersama mu lah aku bahagia
dan untuk pertama dalam perjalanan bahtera cinta aku merasa bahagia.,,
bahagia,.,.,
bahagia bersama mu,.. 

i Love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar