Kamis, 14 April 2011

Minggu Pagi di Taman Menteng

~

Minggu pagi ini saatnya ke Taman Menteng, dibilang olahraga ga juga krna kita disana cuma mondar mandir liat org2 yg pada olahraga.. kekekekeke.. Tp gpp itu juga namanya olahraga jalan santai namanya *ngeles.com..
Yang gw liat disini sih banyak sejumlah fasilitas olahraga tersedia, kaya dua lapangan futsal, satu lapangan basket, satu lapangan voli. Dibuka setiap hari, 24 jam!

Juga ada beberapa fasilitas lain yang cukup menarik. Di beberapa sudut taman banyak terdapat bangku taman yang cantik untuk sekadar tempat duduk atau melepas lelah. Permukaan jalan untuk pedestrian tanahnya sudah dilapisi oleh paving block dan lantai semen, jadi ga bikin kotor kaki kita.. Di sudut lainnya ada area permainan anak, seperti ayunan, perosotan dan alat panjat. Cocok banget buat sekedar jalan-jalan pagi bersama keluarga.. soklah, di tuju.... :))

Usut punya usut nih, Butuh anggaran dana tidak sedikit untuk membuat sebuah taman ini. Biaya yang dianggarkan untuk pembangunan Taman Menteng ini mencapai 32 miliar rupiah,dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2006 .  * smbil mikir 32 milyar itu kira2 berapa karung ya???  


Heheh, emang dasar wanita.. ga bakalan kelewat yang namanya moment jeprat jepret. Tuh dia hasil foto orang-orang yang belum mandi,,,   ('',)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar